#DConanFamily On Saturday, June 16, 2012

Yaa minna-san, #Aoko kembali hadir disini~
Setelah membalas dendam(?) dengan wawancara balik,
Sekarang ada tumbal(?) baru! yaitu @__Vermouth!! *smirk*

Cekidot yaa~ XD

Apa kesanmu sebagai anggota #DConanFamily?


Seru
#simpleanswer

*kurang pendek ver..*


Serunya gimana sih?


Ada yang namanya ahoko, ada butler yg selalu ngeselin tiap saat, ada pelawak gogom, apalagi yang dari magic kaito, ahoko, bakaito, hakubaka, bakako. Keren kan. Juga ada  temen curhat yang kadang ngeselin kayak tan shiho. Dan semua temen whatsapp *smile* dan semua fans aku (only fans) dan semua followers aku (only followers) udah ah laper *lalu makan followers(?)* #gagitu

*ebusyet.. vermouth kanibal ternyata.. #prayforvermouth*


Menurutmu, gimana dengan post-post yang ada di blog ini?


Aku dibully Щ(ºДºЩ)
oh iya, suatu saat bakal bales dendam(?) ke shin

*Shin.. Tabah ya.. :') #prayforshin*


Kalau boleh tau nih, apa alasan kamu bikin RP vermouth?


Karena aku sama kerennya dengan Vermouth B)

*ngarepnya.. .__. #kemudianditimpuk*


Gimana rasanya punya butler macam @Makoto_Kyogoku?


No comment
Secret makes a woman woman

*apakah the queen akan memecat butlernya? saksikan di episode berikutnya.. #tratakdungces*


Last, pesan kamu buat followers, RPers, dan anggota #DConanFamily?


Don't leave me alone~ #eaaaa #sinetronbanget

*mendadak jadi syuting film #krikmoment*


Yak, begitulah wawancara kita dengan Vermouth si anggota BO yang cantik namun berbahaya..
Sampai jumpa di post berikutnya, saya @AokoNakamori_ mengundurkan diri(?)

- Salam APTX
- #Aoko



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments