#DConanFamily On Saturday, June 16, 2012

TADAIMA!!!
Akhirnya punya ide juga buat posting, postingan baru.. Malah hampir lupa kalo DConanFamily punya blog #PrayForShin #ngek
Kali ini aku akan mewawancarai 2 admin #DConanFamily kita.. Siapa aja ya? Aku (#Shinichi) dan #Aoko, karena aku di RL dijuluki Master of Kepo, jadi niat wawancarai ._.v  #kemudiancurhat #okesip. Bukan tentang pribadi, hanya tentang #DConanFamily dll ~ #checkitdot #bahasaanakgaul


HALO! Nyonya Kuroba #eh Aoko ~ Lagi ada kesibukan apanih? *zoom in zoom out* #okesip

*ngakak*karena udah tinggal bagi rapor, paling kesibukan buat cerita, jadi editor dan semacamnya


Semcamnya itu apa? Semacam.... Semacan nulis surat cinta ya? #galausesaat
Menurut kamu #DConanFamily kamu anggap sebagai apa? Sebagai butiran debukah atau sebagai hati yang pecah berkeping2? #okesip #shinbutuhshoweran

*Shin kurang lebay apa sih kau?* #DConanFamily udah kuanggap kaya keluargaku yg lain, dan rasanya punya keluarga yang damai(?) gitu deh..


#terharu #nangiskejer Aku gak kurang lebay, aku hanya kurang gizi :') #okesip
Nah, menurut Aoko, Twitter itu buat apasih?

Sedih bener nasibmu Shin :')
Twitter? hm.. buat komunikasi yg jelas, buat cari temen juga dan ya.. hitung2 nambah wawasan juga..



#aokoedisibijak #eaaa Wawasan? nambah wawasan? Setauku.. Aoko main twitter malah makin bodoh deh.. *zoom in zoom out* #eh #okeplak
Gimana hubungan anda sekarang dengan Kuroba? ~ makin baik? Makin buruk? Makin cinta? -uhuk hoek #muntahceritanya- Apa makin... Makin tersakiti dengan kenangan pahit? #shinkembaligalau #butuhshweransegera

Biasa aja.. *<< dia paling males jawab beginian*



UDAH CAPEK2 NULIS PANJANG BEGINI CUMA DIJAWAB "biasa aja.." HAH?!  #gaknyante
Oke, siapa anggota #DConanFanily yang menurutmu paling baik? Paling lucu, paling.. tersakiti  #uhuk

Paling baik? yang paling ramah sih menurutku si @_RanMouri 
Paling lucu (lawak) itu kau, @GOMERAA_@HaibaraKawaii
dan yang paling tersakiti itu kau


#jleb #dor Ane dapet gelar 2 ya, dan aku yang paling tersakiti?! (#np Judika - Aku Yang Tersakiti) Oke... Jadi.. hubungan kita berakhir sekarang! #sinetronbanget #shinbutuhshoweran
Nah, untuk yang terakhir, pesan untuk Followers, #DConanFamily, dan Family lain apa? Jangan pesan cinta ya..

Pesan? yaa.. arigatou buat semua followers, anggota #DConanFamily, dan fam yg lainnya. berkat kalian, hidupku jadi makin rame(?), wawasan juga bisa makin luas.. Especially buat #DConanFamily, kalian udah kayak keluargaku yg kedua(?)





Nah! itulah wawancara sama admin #Aoko, ya setelah dilihat2 dia orgnya gimana tuh? *smirk tingkat dewa* Daritadi ngomong wawasan mulu, sok berwawasan hidupnya(?) #okesip #inidalem YAUdah, #SHINICHI pamit. Jaaa~ wukuwukuwukuwukuwu oleoleoleoleoleoleole




















{ 1 comments... read them below or add one }

  1. *baca ulang setelah sekian juta tahun*
    kok...aku ngakak bacanya ya? (‾▿‾") #okesip #youknowme

    ReplyDelete