#DConanFamily On Thursday, June 21, 2012

Yosh!
ketemu lagi sama #Aoko disini~
sekarang apa nih yang bakal dibahas?
dari judul ketahuan kan?
PERNIKAHAN SAH SHINXRAN~

Cekidot yak~ XD

20th June of 2012 (?)

Saya penghulu handal(?) terkena sebuah mention dari @Yukiko__Kudo: "Shin, buruan nikah sama Ran sana! *panggil penghulu cc: @AokoNakamori_*
*inner pada waktu itu, sik asik, dapet PN sama biaya penghulu nih*
Dengan senang hati, ane bakal kawinin dua ekor #eh dua orang itu

Okesip, Shin sama Ran udah on. Waktunya ngawinin.
Ketika masa(?) perkawinan:

Ane: Dengan ini saya nikahkan @Shinichi__Kudo dan @_RanMouri (bla bla bla) SAH?!

Shin: Emm.. Sah deh..
*ketahuan niat selingkuhnya #eh #kemudianditendang*

Ran: E-eh?
*yang ini malah telmi*

Yukiko: Sah! :D
*emaknya semangat bener*

Ane: Yak, silahkan ucapkan janji suci.. (?)

Shin: Kayak gimana tuh?
*ini niat nikah kagak sih?!*

Ane: Щ(ºДºЩ) JANJI SUCI, SAYA (NAMA) BERJANJI UNTUK SETIA (BLA BLA BLA)

Ran: Ribet ._.

Ane: INI NIAT NIKAH KAGAK SIH? Щ(ºДºЩ)

Shin: Ah, yang penting sah *pasang cincin di jari Ran* *kissu Ran* #eh
*Shin kebelet nikah .__.*

Yukiko: ngebet >> RT Ah, yang penting sah *pasang cincin di jari Ran* *kissu Ran* #eh

Ane: Ini Rannya ngilang kemana? 

Yukiko & Shin: Rannya ngilang ._.

Ane: INI NIAT NIKAH KAGA? Щ(ºДºЩ) 

Ran: Hadir~
*Telat Щ(ºДºЩ) *

Ane: Yaudah, ucapin janji sucinya..

Shin: *ngucapin tapi salah*

Ane: BUKAN GITU Щ(ºДºЩ) 

Shin: Biarin ah, yang penting sah.

Ane: Щ(ºДºЩ) Yaudah, Ran ucapin janji sucinya

Ran: Ribet ._.

Ane: Щ(ºДºЩ) 

Ran: *ngucapin janji suci, tapi salah juga*
*couple ini parahbanget deh.. -__-*

Ane: Salah.. Щ(ºДºЩ) 

Ran: Ribet sih ._.

Ane: Щ(ºДºЩ) cincin

Shin: *pasang cincin*

Ran: *blush* ma-makasih

Shin: Pasang cincin buat aku juga dong..

Ane: Kenapa kalian malah bermesraan? ¬_¬

Shin: Biarin

Ane: Щ(ºДºЩ) 

Shin: Yang penting udah sah

Ane: Heh? Kata siapa udah sah? Belum kok

Shin: Udah-_-

Ane: Belum. || Yak, dengan ini @Shinchi__Kudo dan @_RanMouri sah sebagai suami istri. Ran, tolong lempar bunganya.


-lanjutannya ane yang dituntut nikah-

Omedetou Gozaimasu for ShinRan~

Sekian dari #Aoko..

-Salam APTX

-#Aoko


{ 6 comments... read them below or Comment }

  1. Mesranya pernikahan ini (ʃ⌣ƪ) #okesip.

    ReplyDelete
  2. meskipun sah ataupun g sah tp menurut ku tetep sah kq.. pasti shinichi n ran jj berpikir gtu.. :) (y) ^_^

    ReplyDelete
  3. Kawwwiiin! (?) #dilemparbunga #eh


    #lemparinbungamenujukeAoko(?)

    Nah! Kau udah tangkep tuh!

    Kawiin kawiiin! XD (?)

    ReplyDelete