#DConanFamily On Monday, June 18, 2012

Moshi-moshi minna-san~
Kembali #Aoko hadir disini.
Yak. dilihat dari judulnya, pasti langsung pada tau #Aoko mau bahas apa..


So, Cekidot yaak~ XD


Satu hal lagi yang menunjukkan kekompakan #DConanFamily?
Apaan tuh?
Mari kita mulai sejarahnya... #apaini


Yak, malam sebelum 'Edit Night' berlangsung, para anggota #DConanFamily sedang bercuap-cuap(?) tentang yang namanya 'kehidupan'. Mengapa mereka melakukan itu? Karena ada seorang member #DConanFamily yang sedang putus asa(?) dalam mengahadapi hidupnya.


Saya gak akan sebutkan siapa orangnya, yang jelas, dia merupakan salah satu member #DConanFamily. Dia terkena sebuah penyakit (saya gak tau detilnya tentang penyakitnya itu). Dan terlihat putus asa, seakan-akan hidupnya akan berakhir di usia muda. 


Kami semua, tidak terima kalau 'dia' tetap berlaku seperti itu. Berpikir pesimis, dan terlihat seakan hidupnya akan berakhir sesegera mungkin. Mungkin inilah yang dipikirkan oleh seseorang yang berada di ambang 'kematian' (saya juga pernah sih.. muehehe.. #plak). 


Karena kami tidak terima perlakuan putus asanya, kami kemudian menulis bermacam-macam hal tentang kehidupan. Seperti: 


1. Aku salah satu orang yang akan mati pada saatnya, jadi biarkan aku menikmati hidupku ini dengan caraku sendiri. -Jimi Hendrix-


2. Kau hanya hidup satu kali. Tapi jika kau mengisinya dengan sebuah perjuangan dan harapan, hidup satu kalipun cukup. -Moher Teressa-


3.Hidup itu seperti mengendarai sepeda. Kita harus tetap berjalan dan maju agar tetap terus seimbang. -Albert Einstein-


4.Orang yang ingin mati adalah pecundang yang patah semangat saat ia sedang berada di bawah. -Mark Twain-


Itu tweet yang ditulis oleh @Shinichi__Kudo


5. gue tuh tipe2 yg paling gabisa nerima kenyataan, jadi gue gamau dan BENER2 gamau kehilangan 1 anggota pun di !!


6. gue paling kesel kalo org udh ngomong kaya gituuuu arghhh please *sensor(?)* jangan ngomong macem2 lagiiiii :"""(((


7. SEMUA MEMBER  GAMAU KEHILANGAN *sensor!! JADI AKU MOHON, SBG PERWAKILAN DR SEMUANYA *sensor* JGN NGOMONG MACEM2!!


8. aku gini krn aku gamau kehilangan salah satu member !!  itu tanggung jawab aku!!


9. demi apapun gue gasuka org yg kaya gitu, seenaknya bilang mati padahal banyak bgt yg mengharapkan dia idup disini, bnyk yg kangen..


Itu tweet yang ditulis oleh @ShihoMiyano_


10. Life is limited, that's why it's so precious. Since there's a limit, we try our best to live (sebenarnya ini quote heiji)


11. *lanjutin pake kata2 sendiri* then, don't ever think that you must die now. everyone had the time of each.


12. so, keep live and do everything you want. because we just live once.


13. akupun begitu, *sensor* yg dulu, *sensor* yg bersemangat buat hidup dan sehat kembali jauh lebih baik!


14. makanya.. kehilangan salah satu member  tuh, rasanya kayak kehilangan 1 orang yg paling berharga..


15. maka dari itu, *sensor*, aku harap kamu membacanya. kamu bisa terus hidup selama ada kemauan. jangan pernah putus asa


16. semangat dan berjuanglah, hadapilah hidupmu, jangan pernah putus asa. karena hidupmu masih panjang


Itu tweet yang ditulis oleh saya, @AokoNakamori_  


17.    They & all of LOVE --->  *sensor*


18. Keluarga itu ada saat kamu membutuhkan mereka.. keluarga ada untuk emndukung kamu,, keluarga ada karena kamu mebawa nama itu ..


19. I Have Big Family.. But  are my Second and Bigest Family too.. They have same passion and soul with me..


20. Life is just 'something' that god gave it to us, Thank and fight for it, Friend, Family, people Around You, have the same way, never give up


21. Maybe i never 'show' my eyes.. but behind these eyes.. it have much tears to spill if losing one friend


Itu tweet yang ditulis oleh @Shiragami_sama


22. Mana si baka *sensor* itu?! Seenaknya ngomong!! Lu pikir dengan ngomong kaya gitu masalah jadi selesai?! Woy kita smua sayang sama *sensor*


23. jujur loh aku paling gak suka sama orang yang ngomong macem2 kaya kamu tadi, kita 1 family, gak ada yg mau kehilangan kamu


24. Hidup tuh anugrah, cuma sekali. Jangan lah mikir kpn kita mati, tapi pikir lah gimana caranya berbuat yg terbaik di hidup yg cuma sekali ini


25. Semangat. Yang penting semangatnya, kalo ada semangat pasti ada jalan.

Itu tweet yang ditulis oleh @Chianti_BO 


Dan masih banyak tweet lain yang gak bisa saya share disini karena tertumpuk(?) #kemudianditimpuk


Begitulah semua yang kami curahkan, untuk memberi semangat hidup buat 'dia'. Semoga dengan semua tweet itu, dia juga bisa kembali semangat. Dan merubah semua pemikiran pesimisnya, hingga ia sehat kembali.


Yak, itulah salah satu contoh kekompakan #DConanFamily dalam menghibur, dan membangung setiap anggotanya.


Sekian post yang 1 ini, sayonara bye bye~ 


- Salam APTX
- #Aoko

{ 6 comments... read them below or Comment }

  1. Siapa nih? *kepo. Emera bukan? (peace mera.__.v)
    Oiya aku bukan DConanFamily atau OtakuFamily dan family family lainnya, aku cuma follower:) cuma tertarik aja sama kalian RPers kayanya seru gitu haha

    ReplyDelete
  2. Gomen, saya gak akan sebutin siapa orangnya, saya gak mau orangnya jadi tersinggung karena post ini ^^

    Wah, sankyu udah tertarik sama kita2 ^^


    #Aoko

    ReplyDelete
    Replies
    1. terharu bgt.. :'( enak kali yah kalo tmen2ku kyk begini.. (udh tau siapa orgnya.. gomen ya, td nge-stalk)
      Oh iya, aku bukan DConanFamily atau family family lainnya.. aku cuma follower :D cuma tertarik aja sama family kalian.. kayanya seru gitu haha

      Delete
    2. Mungkin suatu saat nanti (maksudnya setelah waktu yang lama, ya) juga kamu akan merasakan situasi seperti ini. Saya yakin teman-temanmu akan melakukan hal yang sama.

      #Aoko

      Delete
  3. Salut sama persahabatan ini Family,saya jga bkan RPer,cma followers DC yg salut sma ini family :)

    ReplyDelete
  4. Terima kasih banyak atas pujiannya (saya anggap itu sebagai pujian).
    Sekadar info, member yang tidak dapat disebutkan itu sudah sehat kembali sekarang dan masih aktif dengan kami. Terima kasih juga atas dukungan kalian terhadap kami.

    #Aoko

    ReplyDelete